Warga Dumbo Raya Terima Bantuan Pangan

Walikota Gorontalo Marten Taha mendampingi Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo Idris Rahim, dalam kunjungan kerja dalam rangka bakti sosial NKRI peduli yang dirangkaikan dengan penyerahan Bantuan Langsung Pangan Pemerintah Provinsi Gorontalo (BLP3G) bagi masyarakat yang terdampak covid-19 di Kecamatan Dumbo Raya. Jumat, 17/09/2021.

Sekitar 1.502 warga yang akan menerima BLP3G ini "Masyarakat yang hadir hari ini hanya perwakilan saja, dan ada 1.502 penerima bantuan dari NKRI peduli yang merupakan program Pemprov Gorontalo" kata Marten Taha.

Marten mengungkapkan rasa terima kasih dan juga apresiasi kepada Pemprov Gorontalo yang sudah kali ke empat memberikan bantuan sosial berupa BLP3G untuk Kota Gorontalo.

"Untuk itu saya mewakili Pemkot Gorontalo dan juga masyarakat Kecamatan Dumbo Raya mengucapkan terima kasih dan juga memberikan apresiasi kepada jajaran Pemprov Gorontalo yang sudah untuk ke empat kalinya memberikan bantuan sosial melalui program NKRI peduli ini, " ungkapnya.

Ia berharap dipenyaluran bantuan BLP3G selanjutnya masih akan tetap dihadiri langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur "Jadi masih ada 5 kecamatan lagi. Sudah 4 kecamatan sudah di hadiri oleh Gubernur dan pak Wagub. Untuk itu di giat selanjutnya kami berharap keduanya bisa ikut bersama-sama dengan kita, " harap Marten. (K2) 

©Copyright 2020 Portal Informasi Kota Gorontalo.