Tinjau TVS, Wawali : Seluruh Elemen Masyarakat Harus Berpartisipasi Sukseskan Vaksinasi

Wakil Walikota Goronalo, Ryan F Kono meninjau titik pelaksanaan vaksinasi massal di Futsal Azalea, SDN 41, SMP 2,  Sekolah MTS, Dealer Daihatsu, dan di Kediaman Anggota Legislatif (Aleg) Irwan Hunawa. Selasa, 14/09/2021.

Dalam peninjauan Tempat Vaksinasi Serentak (TVS) kali ini, Ryan meminta agar seluruh elemen masyarakat Kota Gorontalo untuk ikut berpartisipasi dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi.

“ Saya berharap agar seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, masyarakat umum, dan media untuk berkolaborasi dalam percepatan vaksinasi ini, “ ujar Ryan usai diwawancarai

Ia mengungkapkan jika sudah terbentuk heart immunity kepada seluruh masyarakat Kota Gorontalo, tentunya Pemerintah Kota Gorontalo akan mengatur kegiatan masyarakat di masa pandemi.


“Kalau sudah terbentuk heart immunity, tentunya kita akan atur lagi dan di longgarakan lagi aktifitas dari masyarakat, “ ungkap Ryan.

Lebih lanjut, Ryan berharap dengan adanya TVS ini masyarakat bisa lebih antusias lagi melaksanakan vaksinasi.

“ Kita sudah mendekatkan TVS itu ke masyarakat agar mereka juga terpanggil untuk melaksanakan vaksinasi, “ tandas Ryan.(K2)

©Copyright 2020 Portal Informasi Kota Gorontalo.