Tinjau Pelaksanaan PTM, Walikota Gorontalo : Kota Gorontalo Semakin Menunjukan Hasil Yang Baik

Walikota Gorontalo, Marten Taha ungkap pelaksanaan PPKM di Kota Gorontalo semakin menunjukkan hasil yang baik. 

Hal ini ditandai dengan berhasilnya Kota Gorontalo dalam memenuhi syarat atau Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). 

" Hal ini tentunya tidak luput dari partisipasi dan dukungan masyarakat dalam sinergitas bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo untuk melawan pandemi covid-19, " ujar Marten Taha, saat diwawancarai usai meninjau pelaksanaan PTM di SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 3 Kota Gorontalo.

Saat ini Kota Gorontalo sudah berada pada PPKM Level 2, tentunya aktifitas dari masyarakat Kota Gorontalo akan semakin di longgarkan lagi.

" Meskipun begitu, kita tetap harus menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid, karena meskipun sebagian besar masyarakat Kota Gorontalo sudah di vaksin tetap masih ada beberapa orang yang belum divaksin karena tidak memenuhi syarat vaksin, " jelas Marten.

" Insya Allah Kota Gorontalo bisa naik level lagi ke level 1, marilah kita tetap menjaga protkes, " tambahnya.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan saat ini pelaksanaan PTM di Kota Gorontalo juga sudah sesuai dengan SOP.

" Secara umum saya lihat bahwa PTM sudah memenuhi syarat SOP, untuk itu saya berterimakasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat dalam pengendalian covid-19 di Kota Gorontalo, " pungkas Marten.(K2)

©Copyright 2020 Portal Informasi Kota Gorontalo.