Pimpinan OPD, Anggota DPRD dan TAPD Dibekali Permendagri 27 Tahun 2021

Sebanyak 133 peserta yang terdiri dari Pimpinan OPD, Anggota DPRD, Tim Anggaran Pemerintah Daerah dan Badan Anggaran DPRD mengikuti kegiatan Sosialisasi Permendagri nomor 27 tahun 2021 tentang Pedoman Penyusunan APBD TA 2022 dan Bimtek Tim Anggaran Pemerintahan Daerah (TAPD).

Kegiatan yang digelar di Kota Manado dibuka langsung oleh Walikota Gorontalo yang didamping Wakil Walikota dan Sekda Kota Gorontalo.

Ketua Panita yang juga Ketua Badan Keuangan Nuryanto dalam laporannya menyebutkan, sosialisasi diberikan sebagai pembekalan, pengetahuan dan kemampuan sehingga tercipta pemahaman yang sama terhadap isi kandungan permendagri 27 tahun 2021

“Sosialisasi ditujukan untuk mewujudkan APBD Kota Gorontalo yang berkualitas, tepat waktu dalam penyusunan, akuntabel dan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku” kata Nuryanto.

Masih kata Nuryanto, pemateri kegiatan berasal dari Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan Perwakilan Gorontalo dan Kemendagri secara virtual selama 2 hari, 08 dan 09 Oktober 2021.

©Copyright 2020 Portal Informasi Kota Gorontalo.