Pemkot Gorontalo Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Minahasa Tenggara

Walikota Gorontalo Marten Taha beserta jajarannya menyerahkan bantuan bahan makanan untuk korban bencana banjir Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara yang diterima langsung oleh Bupati Mitra, James Sumendap. Jumat (24/09/2021).

Diketahui bahwa bahan pokok yang diserahkan berupa beras 2000 Kg, mie instan 100 karton dan Air mineral 50 karton.

"Tujuan kami mengunjungi Kabupaten Mitra ini tidak lain untuk silaturahim dengan sahabat saya pak bupati James, sekaligus menengok saudara kami yang tertimpa bencana banjir di tengah pandemi sekarang ini. Selain itu, kami juga akan menyerahkan bantuan berupa bahan pokok untuk para korban banjir bandang di kabupaten Mitra" ujar Marten Taha saat diwawancarai awak media.

Marten Taha berharap bantuan ini dapat diterima dengan baik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tertimpa bencana.

"Jadi berdasarkan rasa solidaritas masyarakat Kota Gorontalo dan Pemkot Gorontalo maka kami hadir disini untuk sedikit membantu masyarakat yang sedang dilanda banjir, semoga bantuan ini bisa bermanfaat," harapnya.

Marten juga turut mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara beserta jajaran karena telah menyambut kehadiran jajaran Pemkot Gorontalo dengan sangat baik.

" Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pak bupati beserta jajaran yang pada hari ini telah menyambut kami, " tandasnya.

Dalam kunjungan tersebut Marten turut di dampingi oleh Sekda Kota Gorontalo, Ketua DPRD Kota Gorontalo, kepala Bappeda, Kepala Dinas Sosial dan Kepala BPBD Kota Gorontalo.(K2)

©Copyright 2020 Portal Informasi Kota Gorontalo.