Hadiri Pelantikan PAW Dekot, Ini Harapan Marten Taha

Walikota Gorontalo Marten Taha dan Wakil Walikota Ryan Kono menghadiri rapat Paripurna DPRD Kota Gorontalo dalam rangka pengambilan sumpah/janji serta pelantikan Penggati Antar Waktu (PAW) anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Gorontalo sisa masa jabatan tahun 2019-2024. Senin,  22/11/2021. Di Aula Kantor DPRD Kota Gorontalo.

Sebelumnya Marten mengucapkan selamat kepada bapak Onis Jafar Akuko yang telah resmi menjabat sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo. Ia juga menyampaikan penghargaan kepada Almarhumah Ibu HJ Syamsia Mohi atas dedikasinya, kerja keras, serta jasa-jasa  yang telah diberikan untuk kepentingan masyarakat  Kota Gorontalo.

"Sebagai seorang kader partai politik yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD, tentu bapak Onis sudah memahami tugas yang akan dijalankan yang harus dipertanggung jawabkan demi kepentingan masyarakat kita, untuk itu saya mengucapkan selamat dan sukses kepada beliau yang pada hari ini resmi menjadi anggota DPRD Kota Gorontalo, " ungkapnya.


"Saya juga ingin manyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Almarhumah Ibu Syamsia. Semoga pengabdiannya selama menjadi anggota legislatif di Kota Gorontalo beroleh rahmat dan mendapatkan balasan terbaik disisi Allah SWT,  " sambung Marten.

Marten berharap kebersamaan yang selama ini terjalin antara Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo dan Dewan Perwakilan Rakyat Kota Gorontalo dapat terus dipelihara dengan baik dalam mengatasi berbagai macam masalah yang ada diwilayah Kota  Gorontalo.

"Keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan kita semuanya tentu dapat dicapai berkat kerjasama dan dukungan penuh dari DPRD Kota Gorontalo,  " tandasnya.(K2)

©Copyright 2020 Portal Informasi Kota Gorontalo.